Pelakor kembali menyerang seleb...

Memang dari banyaknya kasus tentang pelakor, diantaranya selalu dari kalangan para seleb. Seperti yang dialami oleh artis Nindy Ayunda.

Keluarganya jadi rusak karena ada pihak ke 3. Sampai-sampai netizen beri nasihat untuk Nindy Ayunda. Tapi yang membuat takjub yaitu jawaban Nindy Ayunda yang begitu adem dan menyayat hati.

Pada Sabtu (24/12), penyanyi Nindy mengunggah momen kebersamaan suami dan anaknya di akun Instagram. Postingan tersebut mendapat beragam komentar, salah satunya dari akun

@midayani_sukmawan yang mengingatkan Nindy untuk menjaga suaminya. Sebagaimana dikutip brilio.net


foto via brilio.net


@nindyparasadyharsono suamix jagain ya dri pelakor soalx cuakep abis," tulis akun @midayani_sukmawan.

Suami dari Nindy Ayunda ini memiliki paras ganteng dan muda. Tak sedikit warganet yang mengamini hal tersebut. Nindy mendapat komentar dari salah satu warganet untuk menjaga suami dari pelakor. Istri dari Askara Harsono ini membalas langsung komentar dari akun @midayani_sukmawan.



"@midayanisukmawan Upaya apapun yang saya lakukan, sesungguhnya yang menggenggam hati suami saya adalah Allah SWT. Maka saya hanya bisa mengingatkan suami saya kalau tujuan menikah adalah membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dan berdoa kepada Allah agar ia menjadi suami yang setia, suami yang baik, suami yang sholeh dan dapat menjadi imam bagi saya dan anak-anak," balas Nindy.




Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Diminta Netizen Untuk Jaga Suami Dari Pelakor, Jawaban Nindy Ayunda ini Bikin Adem