Seperti yang terjadi pada pelakor ini. Bukannya introspeksi dan belajar dari kesalahan karena membangun kebahagiaan diatas penderitaan wanita lain, ia justru marah-marah kepada akun gosip yang menyebarkan foto syurnya. Foto syur itu akun gosip dapatkan dari akun sosial media si pelakor.

Bahtera rumah tangga seorang ibu muda bernama Marry Widi yang merupakan ibu dari 3 anak dengan suaminya yang memilih bersama si pelakor itu harus ia relakan hancur. Kehancuran itu diakibatkan karena suaminya yang berselingkuh dengan si pelakor. Mirisnya lagi, pelakor masih berstatus anak SMA suatu sekolah swasta di Surabaya. Bahkan ia dengan bangga memamerkan kemesraan dengan suami orang.

Selain itu seorang ibu yang sedang mengandung anak ketiga lainnya yang berinisial EW, harus menanggung beban juga akibat maraknya pelakor. Ia memergoki sang suami selingkuh saat membuka jok sepeda motor dan menemukan dua handphone. Ternyata handphone inilah yang digunakan khusus untuk si pelakor.

Banyak netizen pun keheranan dengan ulah pelakor yang seperti ini. Bukannya merasa jera karena kasusnya menjadi viral dan memalukan, ia justru menyalahkan pihak lain.

Duh pelakor jaman sekarang lebih galak daripada istri sah ya!

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Aksinya jadi Heboh di sosial media, pelakor ini malah marah-marah sama akun gosip yang mencyduknya!