Sekali kau mendapatkan cinta yang tulus dariku, maka kau tidak akan pernah mendapatkan cinta yang sama setelahnya. Kau tidak akan menemukan cinta yang setulus cintaiku padamu, oleh sebab itu jangan pernah mempermainkan perasaanku.
Harusnya kau menghargaiku agar kau tidak menyesal dikemudia hari. Karena penyesalan itu datangnya selalu diakhir ketika kau sudah benar-benar kehilanganku dan tidak akan pernah bisa mendapat cinta dariku lagi.

Aku Selalu Peduli Meski Tak Pernah Kamu Hargai Bukan Karena Aku Tak Berarti

Mungkin bagimu aku memang tak berarti, namun ketahuilah bahwa rasa peduli bukan untuk membuatmu merasa bahwa aku tak ada artinya untukmu. Harusnya kau sadar bahwa apa yang aku lakukan karena perasaanku yang begitu mendalam kepadamu.
Lantas kenapa kau berpikir bahwa aku tak ada artinya untukmu sehingga kau bisa memperlakukan aku seenaknya. Aku yang seperti ini bukan karena aku tak berarti namun karena kamulah yang paling berarti untukku sehingga tetap peduli meksi tak pernah kamu hargai.

Mungkin Benar Aku Memang Tak Berarti Untukmu, Namun Ketahuilah Rasa Peduli Bukan Untuk Mengemis Cintamu


Hargailah perasaanku agar kau tidak menyesal dikemudian hari. Meksi menurutmu aku tidak berarti bagimu, namun kelak kau pasti akan menyesal karena telah menyia-nyiakanku.

Kelak kau pasti akan merasa kehilanganku dan merasa membutuhkanku disaat aku sudah berhenti peduli kepadamu. Ketahuilah bahwa rasa peduli dan ketulusan cintaku bukan untuk mengemis cintamu namun semua itu aku lakukan karena kau begitu berharga untukku.

Aku Mencintaimu Dengn Tulus Namun Bukan Berarti Aku Tidak Memiliki Harga Diri


Mungkin kelihatannya aku memang tak berarti bagimu atau bahkan kau merasa bahwa aku tidak memiliki harga diri karena terlalu peduli dan tetap mecintaimu disaat kau tak pernah menghargaiku. Kau salah besar menilaiku, aku melakukan itu semua bukan karena tidak memiliki harga diri namun bagiku kaulah yang sangat berarti.

Hanya Karena Aku Selalu Peduli Dan Tetap Mencintaimu Dengan Tulus Lalu Kau Merasa Bahwa Kamu Bisa Kamu Permainkanku

Apa kau merasa bangga karena aku terlihat mengejarmu bahkan terlihat mengimis cintamu sehingga kau merasa bawha kamu bisa mempermainkaku. Harusnya kau tak perlu besar kepala dengan sikapku terhadapmu, harusnya kau sadar bahwa akulah yang paling mencintaimu sesabar dan setulus ini.
Bukan malah sebaliknya, hanya karena aku begitu mencintaimu lalu kau mau mempermainkanku seenaknya, maka lihatlah nanti apa yang kamu rasakan setelah aku benar-benar pergi darimu.

Aku Melakukan Semua Itu Hanya Karena Ingin Kamu Sadar Bahwa Kau Begitu Berarti Bagiku Meski Kau Selalu Menyia-Nyiakan Cinta Tulusku

Kelak kau akan menyadari bahwa hanya akulah yang paling mencintaimu dengan tulus. Kelak kau pasti akan menyesal karena selama ini yang kamu lakukan hanyalah menyia-nyiakanku dan tak pernah menghargaiku.
Mungkin selama ini kamu hanya mempermainkanku namun kelak kau pasti akan menyesalinya. Aku yakin suatu saat kau pasti menyesal dan kamu pun tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang bisa mencintaimu sepertiku lagi.

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Cintaku Tulusku Bukan Untuk Dipermainkan Tapi Untuk Dihargai Agar Kau Tidak Menyesal Dikemudian Hari