Ketahuilah wanita, wanita hebat itu tidaklah wanita yang begitu sexy, yang buat melek merem tiap pria melihatnya. wanita hebat itu tidak demikian.
hendak namun wanita hebat itu sama sekali tidak buat kamu melek merem malah buat kamu terasa serem.
karna wanita yang serupa itu tidak memperlihatkan kalau dia begitu sexy, oleh karna itu dia menutupi seluruh badannya.
wanita yang hebat tidaklah mereka yang cuma mengasuh mukanya tanpa mengasuh hatinya
apa hebatnya wanita yang cuma mengasuh mukanya kesalon, beli kosmetik yang biayanya mahal? buat apa kecantikannya, bila cuma mukanya yang dia poles dengan bedak, bila cuma mukanya aja yang menawan.
namun hatinya tidak, karna yang perlu nutrisi sesungguhnya malah hatimu bukan wajahmu. memanglah muka itu wajib dirawat tetapi kalian wajib ketahui pula kalau mengasuh hati itu jauh lebih berarti.
wanita hebat bukan mereka yang menarik banyak laki – laki
whatever yang dia jalani cumalah bair para pria tertarik padanya, supaya seluruh pria yang setaip melihatnya langsung terpukau. hei wanita sesungguhnya yang terdapat diotakmu itu, hanya bagaiaman triknya buat menarik para lelaki? terus sehabis pria banyak terpikat kalian bakalan terasa hebat? ketahuilah wanita berbagai kalian itu bukan hebat tetapi lebih kepada wanita murahan.
wanita hebat bukan mereka yang diperebutkan oleh laki – laki
buat apa kalian, wanita begitu senag diperrebutkan banyak pria, terasa dirimu menawan? iya, terasa dirimu laku? tidak, sama sekali tidak. terlebih lagi malah menampilkan kalian bagaikan wanita yang mudah dan juga gampang buat didapatkan.
bedakan dengan wanita yang baik yang kelihatannya tidak diperrebutkan pria sama sekali, malah bukan tidak diperrebutkan hendak namun tidak terdapat pria yang berani terang – tengan silih merebutnya terhadapnya. jadi bedakan antara jadi wanita yang gampangan dan juga wanita yang benar betul – betul diperebutkan.
wanita yang hebat tidaklah yang pandai berteman, tetapi yang pandai melindungi diri dari pergaulan yang dapat mengganggu masa depannya
wanita yang hebat bukan yang pandai berteman, tetapi yang pandai melindungi pribadinya dari pergaulan, area dan juga sahabat yang hendak mengganggu masa depannya.
dia hendak tetap melindungi pribadinya seorang diri walaupun berteman dengan siapapun, berposisi dimanapuan dan juga bergaul dengan siappaun, dia hendak senantiasa dapat dan juga sanggup buat melindungi pribadinya seorang diri.
wanita yang hebat merupakan yang ketahui kalau pribadinya wanita dan juga siuman kalau pribadinya menggambarkan sebaik – baiknya perhiasan yang begitu indah warnanya merupakan kita, wanita.
begitulah wanita sepatutnya siuman dan juga ketahui kalau pribadinya amat berharga, kalau pribadinya perhiasan yang begitu indah dan juga tidak terdapat perhiasan seindah wanita.
bila seluruh wanita siuman dan juga menyadari kalau pribadinya sangat berharga, hingga tidak hendak terdapat wanita yang menjatuhkan pribadinya seorang diri dan juga mencelakakan pribadinya seorang diri. wanita, kalian berharga, kalian perhiasan yang amat indah, hingga jangan mengganggu dirimu seorang diri.
( sumber: hhttp:// www. wajibbaca. com/2017/11/perempuan-hebat-bukanlah-mereka-yang. html )

Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Perempuan Hebat Bukanlah Mereka yang Bikin Melek Merem Lelaki Tapi yang Punya Ini