Biasanya pepatah yang kerap digunakan adalah ‘Mulutmu Harimaumu’ namun rupanya pepatah tersebut kini mulai berubah jadi ‘Jarimu Harimaumu’. Kenapa? yap banyak yang nggak menyangka kalau lantaran status iseng yang dibuatnya, sederet seleb tanah air ini terpaksa harus berurusan dengan hukum.
 
Seperti yang dilansir dari yukepo.com, Banyak orang yang bermasalah karena tulisannya sendiri di akun media sosialnya. Tidak terkecuali para artis. Tidak sedikit artis yang dilaporkan karena dituding menghina bahkan menyebar ujaran kebencian lewat status medsos mereka. Siapa saja sih mereka? Nih simak ulasannya!

1. Eko Patrio


via bintang.com
Kasus Eko Patrio berawal kala dirinya  ingin membela Ayu Ting Ting saat dituding mabok. Pasalnya ia mengunggah video hoax berisi orang yang tengah kesulitan berpidato. Alih-laih ingin menunjukkan kalau sebenarnya orang tersebut yang mabuk, Ternyata orang yang berada di dalam video tersebut adalah Presiden Afrika Selatan, yakni Jacob Zuma. Sontak Eko pun dituding menghina presiden negara itu.

2. Sammy Simorangkir




via tribunbali.com
Belum lama ini Sammy sempat terjerat masalah dengan mantan suami istrinya lantaran cuitannya di media sosial yang mengatakan kalau Okan Kornelius merupakan seorang penyuka sesama jenis.

3. Nikita Mirzani


via viva.id
Namanya memang dikenal sebagai salah satu artis sensasional, beberapa waktu lalu lantaran tulisannya di media sosial. Nikita Mirzani harus berurusan dengan hukum perihal kasus penghinaan kepada panglima TNI.
 

4. Ahmad Dhani

via instagram.com
Bisa dikatakan kasus ini adalah yang terpanas, Gara-gara cuitannya, musisi kondang ini sampai dilaporkan polisi bahkan sudah jadi tersangka. Tulisannya di Twitter dianggap menyebarkan kebencian. Ia menuliskan ‘Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya’. Waduh, ngeri juga ini!

5. Lyra Virna



via tribunnews.com
Merasa pelayanan yang kurang memuaskan, artis cantik ini bermaksud ingin mencurahkan isi hatinya ke media sosial, Lyra Virna justru dilaporkan oleh ADA Tours.

Wah, tidak hanya mulut, ternyata jari pun harus dijaga! jangan sampai karena salah tulis, kita ikutan terkena masalah seperti para seleb ini


Related Posts

Silakan pilih sistem komentar anda ⇛   

0 komentar untuk Tak Disangka, Berawal Dari Tulis Status Di Sosmed, 5 Seleb ini Terpaksa Bermasalah Dengan Hukum!